Sabtu, 28 November 2015

Semua Dimulai dengan Rasa Lucu


Guyu berawal sebagai Cap Hehehe pada tahun 2009.  

Ya, percaya atau tidak! 

Mulanya Guyu membuat kartu-kartu ucapan dengan bahan seadanya dan teknik mewarna manual.  Setelah itu, Guyu makin hidup.  Selain kartu-kartu, muncul juga batas buku, buku tulis dari kertas-kertas bekas, dan kantung keping bergambar tangan khas.  Kemudian kami merambah pada tas kantong dengan tempelan kain motif unik sebagai kantung, diwarna menggunakan teh supaya lebih alami, dan diberi logo bendera Indonesia.  Iya, maaf lho, kami fanatik sama Indonesia.  Tanah air kita ini terlalu bagus.

Guyu berarti tawa, 
dan tawa adalah reaksi terbaik yang manusia bisa miliki. 
Rasa geli di ulu hati dan suara terkikik-kikik yang sulit ditahan.  

Tawa membuat kita bahagia.  Senang.  Apa lagi sih dalam hidup yang mesti kita lakukan kalau bukan tertawa? Ya, kita mesti berpikir dan merenung.  Kita harus berhati-hati.  Tapi tetap tersenyum dan terbahak, karena itu akan menyembuhkanmu! 

Kami serius.  Sungguh.  

Berbekal prinsip itu, tumbuhlah Guyu yang sekarang.  Bertabur warna-warna yang menggelitik jiwa bahagia.  Mengajak teman-teman mencintai kawanan sesama manusia dan binatang atau bahkan makhluk-makhluk fantasi.  Kita semua makhluk cinta.  Kenapa tidak saling menghargai saja? 

Oh ya.  Kami punya banyak anak.  Mari berkenalan satu persatu.  

Tas Teman

Dibuat dengan bahan alami, tanpa pengawet! Eh, itu sih kalimat dalam Siomay Sparta, ya. 
Hm, Guyu memang suka sekali tas kantung model ini.  Bisa dipakai jalan-jalan, bisa untuk menampung belanjaan juga.  Bahkan dipajang di rumah juga sudah bikin hati hangat.  Tiap tas dilukis tangan lho! Temanya berbeda dan selalu ada hewan manis yang bisa disayang. 




Maskot Kawan 

hasil kreasi efek melihat cat warna-warni dan sorot mata berbinar para hewan lucu di seantero Bumi.  Menyenangkan bukan, jika bisa ditemani oleh binatang lucu-lucu, juga makhluk fantasi! Maskot Kawan dikerjakan dengan 90% tangan dan 10% pertolongan mesin jahit imut kesayangan.  Tidak ada Maskot Kawan yang benar-benar persis sama.  Jadi, temukan belahan jiwamu dan adopsilah segera! :D


Kartu Sayang
Guyu masih setia membuat kartu-kartu ucapan.  Sudah pasti.  Mulainya kan memang dari sana.  Hihi.
Setiap kartu dilukis penuh cinta sebagai sebuah karya seni dan untuk menemani hati kalian yang sepi.   
 


Itulah anak-anak Guyu yang selalu hadir senantiasa! Mari tertawa dan terharu bersama, agar kepekaan batin kita senantiasa terasah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar